Small is Sexy, Siswa SMK Blitar ini Ciptakan Miniatur Bus Unik dan Keren

Posted on


Bagi kolektor bus miniatur sangat di minati oleh para pecintanya, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Keunikan detail dari pernak pernik bus tersebut, menarik pecintanya untuk lebih mencintai bus-bus mungil tersebut. Dan harga dari miniatur tersebut juga tidak murah bisa di hargai antara 1 sampai 2 juta rupiah tergantung dengan bahan yang di gunakan.

Karena hal tersebut menarik perhatian Lambang Wibisono (17) berkreasi. Siswa kelas 12 SMKN 1 Blitar ini, sangat menyukai membuat miniatur bus di rumahnya yang terletak di Jl Surya, Gedok, Sananwetan, Biltar, Jawa Timur. Hobi ini di lakukannya diwaktu luang sehingga tidak menggangu aktifitasnya di sekolah. Satu lagi anak muda berbakat dari Indonesia yang memiliki kreatifitas tinggi dan perlu kita dukung kreatifitasnya.

Kenapa ya kok banyak sekali ternyata kolektor bus mini di Indonesia, ternyata penyebabnya beragam mereka menyukai mengkoleksi bus-bus ini, misalnya sejak kecil memang ia sangat menyukai bermain bus mini sampai dengan dewasapun mereka tetap menyukainya,ada juga karena maniak atau fanatik dengan bus, tidak punya bus besar bus kecil dulu dia miliki, dan lainnya. Mereka bahkan memiliki komunitas sendiri untuk komunitas pecinta miniatur bus mini ini.

Terkadang karena kecintaan mereka naik bus, juga menyebabkan mereka tertarik untuk juga menyimpan bus-bus yang mereka sukai. Karena ada beberapa orang yang begitu fanatik naik bus di bandingkan dengan kendaraan lainnya, baik di dalam kota maupun untuk keluar kota. Ia menggunakan bus dikarenakan bus lebih banyak memuat penumpang, harganya pun sesuai dengan kantong, namun bila bus di gunakan keluar kota banyak kendala di hadapi, walaupun sekarang banyak bus-bus yang sudah memiliki fasilitas yang sangat baik dan memadai tapi bila jalanan yang di lewati tidak membuat nyaman, penumpangpun menjadi tidak nyaman. Semoga saja kedepannya fasilitas dan pelayanan serta keamanan dalam penggunaan bus ini lebih baik lagi ya.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *