Seram, Bocah Nyaris Diserang 4 Hiu Ketika Asyik Berenang

Posted on


Berenang, memang menjadi salah satu olahraga yang digemari oleh banyak orang. Tak jarang orang menghabiskan waktu luang untuk menyempatkan diri berenang.

Meski begitu, kadang banyak juga yang kurang memerhatikan lokasi berenang sehingga hal-hal menyeramkan kadang terjadi.

Seperti bocah yang satu ini, dirinya terlihat sedang berenang di lautan lepas dimana sang bocah tak mengetahui hewan apa yang hidup di dalam laut tersebut.

Benar saja, setelah beberapa waktu berenang dengan santai. Mendadak hal mengejutkan pun terjadi.

Artem Tkachenko tak sengaja merekam sebuah aksi menegangkan yang merekam seorang anak yang nyaris diserang oleh 4 ekor hiu di lautan.

Seorang bocah laki-laki terlihat berenang di pinggir laut Bahama. Tiba-tiba saja 4 ekor hiu tampak mendekati sang bocah.

Seketika itu, Artem yang merekam kejadian tersebut langsung berteriak kepada sang bocah untuk keluar dari dalam air tersebut.

Beruntung, bocah cilik itu mendengarnya dan langsung bergegas keluar dari dalam air sehingga sang bocah berhasil lolos dari serangan ikan hiu yang sudah terkenal ganas.

Entah bagaimana kronologi sang bocah bisa berenang di laut tersebut dan juga bagaimana kemunculan hiu-hiu tersebut masih tak diketahui secara pasti.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *