Seorang Pria Sengaja Lakukan Pembakaran di Cengkareng, Aksinya Terekam CCTV

Posted on


Banner 13

Hidup di era yang banyak tersebar CCTV dimana-mana harusnya memberi kesadaran pada kita untuk tidak seenaknya melakukan kejahatan. Seperti yang terekam di kamera CCTV ini. Sebuah video yang diunggah akun Facebook R Indra Permana ke grup Facebook Info Jabodetabek Terkini pada hari Minggu, 15 Oktober 2017 lalu merekam momen seorang pria yang dengan sengaja melakukan pembakaran pada salah satu jemuran baju, entah milik siapa.

Tampak dalam video pria berkaus biru berjalan mengendap-endap sambil menoleh kanan  kiri seolah melihat situasi sekitar. Saat dia merasa situasi aman, pria  menyalakan korek lalu membakar pakaian yang sedang dijemur di dekat dinding rumah. Setelah menyulut api, pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi.  Untung saja, kejadian tersebut diketahui oleh salah satu warga sehingga tidak terjadi kebakaran yang besar.

Sampai saat ini belum diketahui mengenai modus di balik aksi pembakaran yang dilakukan sengaja tersebut. Pemilik akun Facebook yang mengunggah video tersebut mengatakan peristiwa pembakaran terjadi pada Senin, 9 Oktober 2017 di Jl. Pelopor, Tegal Alur, Cengkareng. Di hari yang sama juga, terdapat 4 lokasi yang mengalami kasus serupa, yaitu 1 masjid dan 3 rumah. Sesaat setelah kejadian, pelaku langsung dibekuk dan telah diserahkan ke pihak berwajib.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *