Sedih! Saat Bernyanyi Model Cantik Ini Koma dan Akhirnya Meninggal Dunia

Posted on


Sungguh tak terduga nyawa seseorang meninggal dimana dan kapan kita tidak bisa perkirakan. Kejadian nahas ini terjadi terhadap model cantik bernama Karen Stella Wong (28, spesialis pemeran dalam pertunjukan otomotif asal Singapura ini meninggal dunia saat sedang menghadiri undangan sahabatnya di kawasan Neil Road, Singapura untuk bernyanyi karaoke.

Saat ia turun dan bernyayi untuk menghibur teman-temannya, model cantik ini tiba-tiba merasa sakit di bagian kepala dan tidak enak badan saat mulai menyanyikan nada-nada tinggi di karoke tersebut, kejadian ini terjadi Selasa (12/1202017) di sebuah karaoke di Neil Singapura.

Teman-teman Karen segera membawa Karen ke rumah sakit, namun sayang Karen langsung koma setibanya di rumah sakit dan dinyatakan meninggal tiga hari kemudian, Ayah Karen menjelaskan kepada media putrinya meninggal karena terjadi pendarahan intraserebral akut, dimana pendarahan terjadi di tengkoraknya

Duka yang mendalam dialami oleh keluarga dan teman-teman Karen, karena Karen Stella Wong dikenal sebagai wanita yang baik dan ramah selain cantik. Semoga Karen Stella Wong tenang disana.

Inilah kehidupan manusia, kita tidak bisa tentukan kapan nyawa kita di jemput, hanya yang bisa kita lakukan adalah melakukan kebaikan dalam kehidupan kita, agar saat nyawa kita dijemput olehNya kita akan merasa tenang.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *