Sedih! Malang Gadis Ini, Hilang Saat Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Sungai

Posted on


Sungguh malang nasib Gadis asal Kabupaten Luwu ini, maksud hati ingin mengadu nasib di desa lain, sebagai buruh tani. Namun ternyata saat berpamitan kepada orangtuanya, hari itu adalah hari terakhir orangtuanya melihat gadis berusia 18 tahun ini dalam keadaan hidup.

Dilansir dari Tribuns, bermula ketika gadis ini ijin kepada orangtuanya untuk pergi kesawah pada hari Rabu (27/12/2017) sekitar pukul 07.00 Wita. Entah bagaimana saat dalam perjalanan menuju tempat tujuannya, ditengah jalan saat melewati jembatan gantung tiba-tiba gadis tersebut jatuh dan hanyut terbawa arus sungai, di Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo. Jasad korban sempat hilang.

Setelah dua hari hilang dan keluarga melaporkan kehilangan anaknya, akhirnya gadis malang ini ditemukan mengambang tak bernyawa di sungai di Desa Solo, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, atau sekitar 6 km dari lokasi jatuhnya, Kamis (28/12/2017) sekitar pukul 16.00 Wita.

Sungguh menyedihkan, kecelakaan ini sangat tidak terduga. Pihak keluargapun pasti tak menyangka kejadiaan ini bisa terjadi pada anak mereka yang masih sangat muda. Mereka hanya bisa pasrah dan mendoakan anak mereka tenang dialamnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *