Sedang Operasi, Dua Dokter Ini Malah Asyik Joget Hingga Dipecat

Posted on


Profesi sebagai dokter memang merupakan profesi yang bertaruh dengan nyawa. Seorang dokter dituntut untuk bisa tanggap dan cepat dalam mengupayakan keselamatan pasien.

Apalagi di dalam ruang operasi. Dokter harus memiliki tingkat fokus maksimal dan keyakinan penuh untuk menyelamatkan nyawa pasien yang tengah berjuang dalam operasi bersama engan doketr.

Tapi jika umumnya seperti itu, kedua dokter ini justru sama sekali tak menjalankan aturan yang semestinya ketika mengoperasi pasien.

Tampak di dalam video dokter viral ini. Dua orang dokter tertangkap kamera sedang melakukan tindakan operasi. Bagian tubuh pasien sudah dibuka dan sarung tangan berwarna putih yang dikenakan oleh dokter tersebut pun berlumuran darah.

Anehnya, di dalam ruang operasi keduanya memasang musik dengan volume kencang dan keduanya pun berjoget bersama layaknya orang yang sedang tidak melakukan operasi.

Bahkan, seorang dokter tampak memegangi tangan sang pasien ketika tengah berjoget.

Alhasil, akibat tindakan keduanya yang dinilai tidak profesional, serta lalai dalam menjalankan pekerjaanya sebagai dokter.

Dokter-dokter ini pun harus dipecat dan diberhentikan secara tidak hormat dari rumah sakit tempat mereka bekerja.

Sejak kemunculan video ini, keduanya pun banyak mendapatkan kecaman dari publik.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *