Sedang Mengikat Tali Sepatu di Jalan, Bocah ini Terlindas Mobil

Posted on


Banner 13

Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan seorang bocah yang terlihat sedang membenarkan tali sepatunya terlindas sebuah sedan. Dikutip dari laman Indian Express, kejadian tersebut  terjadi di Yueqing di Tiongkok pada Senin (13/11/2107) dan beruntungnya ia berhasil diselamatkan.

Dalam video tersebut terlihat seorang bocah laki-laki sedang menyeberang di sebuah jalanan. Namun tiba-tiba ia berhenti tepat di tengah jalan karena sedang membenarkan tali sepatunya yang terlepas. Tiba-tiba datanglah sebuah mobil putih yang dikendarai oleh seorangi ibu-ibu. Video tersebut awalnya diunggah oleh China Global Television Network (CGTN) melalui channel Youtubenya.

Seketika itu, entah tidak melihat atau sedang melamun, pengemudi sedan tersebut menabrak dan melindas bocah laki-laki tersebut hingga ia masuk ke dalam kolong mobil. Sadar melindas seseorang, pengemudi tersebut lantas berhenti dan keluar dari dalam mobil.

Tas sekolah anak laki-laki itu telah menyelamatkannya dari pengemudi. Seorang wanita secara cepat menolong anak laki-laki itu. Menurut laporan, bocah tersebut selamat dan dilarikan ke rumah sakit. Beruntung pada saat itu banyak orang-orang yang turut membantu mengevakuasui bocah tersebut dari bawah kolong mobil.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *