Sebelum Meninggal Aisyah Bahar Sempat Cium Kaki Ibu, Bikin Terharu..

Posted on


Gadis cantik dan Sholeha yang baru meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah ini tidak ada habis-habisnya menjadi perbincangan netizen.

Kabar kematian Aisyah Bahar, mendadak menjadi viral. Wanita cantik ini meninggal dalam keadaan puasa sunah senin-kamis, dan sehabis tadarus Al-Qur’an seusai sholat subuh. Kematian Aisyah membuat pengguna sosial media heboh dan penasaran dengan nama Aisyah Bahar.

Semasa hidupnya Aisyah dikenal sebagai pribadi yang ramah, baik, dan sholeha. Pasca kepergiannya, orang-orang terdekat Aisyah banyak yang terkejut dengan kabar tersebut. Pasalnya selama hidup Aisyah tidak menderita penyakit apapun. Aisyah meninggal dipangkuan sang ayah ia juga sempat mengucap kalimat syahadat.

Bahkan sebelum meninggal Aisyah Bahar juga sempat pamit dan mencium kaki ibu nya. Tidak ada yang menyangka Aisyah akan meninggal secepat ini. Sebelum meninggal Aisyah tidak menunjukan tanda-tanda tertentu. 

Dan teman-teman Aisyah juga sangat shock mendapat kabar kalau Aisyah sudah dipanggil yang Maha Kuasa. Berbagai ucapan bela sungkawa juga disampaikan orang-orang terdekat Aisyah. 

Kematian Aisyah mendadak menjadi viral di dunia maya. Banyak netizen yang merasa takjub mendengar kisah kematian Aisyah. Berbagai respon positif pun bermunculan.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *