Save Tiang Listrik! Truk Tabrak Tiang Listrik Akibatkan Listrik Padam!

Posted on


Berhati-hatilah ketika berkendara di jalan raya. Siapkan kondisi yang fit dan juga tingkat fokus yang tinggi agar tak mengalami kejadian nahas seperti truk ini.

Sebuah truk diketahui menabrak tiang listrik hingga aliran listrik di rumah warga padam.

Akibatnya, aktivitas warga sempat terganggu lantaran insiden tersebut. Diketahui karena kecelakaan ini, tiang listrik pun sampai roboh dibuatnya.

Seorang pengemudi truk box bermuatan barang-barang farmasi menabrak tiang listrik di pinggir jalan Desa Kayuh Bawang Kecamatan Gambut.

Pada bagian depan truk mengalami rusak parah karena menabak tiang dengan cukup keras.

Akibat kejadian kecelakaan tersebut yang menyebabkan tiang listrik menjadi roboh. Arus listrik di sekitar rumah warga mengalami mati total.

Kejadian bermula dari sang sopir hendak mengantarkan barnag-barang farmasi yang dibawanya ke sebuah tempat penyimpanan atau gudang.

Namun, tiba-tiba ketika sampai di lokasi kejadian ada orang yang menyeberang jalan dengan tiba-tiba hingga membuat sang sopir kaget dan membanting stir ke arah tiang listrik tersebut.

Akibatnya meski sang pejalan kaki yang menyeberang jalan sembarangan tersebut selamat. Namun, sang sopir harus mengalami luka-luka lantaran terkena bagian kaca truk yang pecah karena tabrakan tersebut.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *