Satu Tahun VidioViral: Lawan Hoax, Jaga Silaturahim

Posted on


Satu Tahun VidioViral: Lawan Hoax, Jaga Silaturahim
Viralis yang budiman tak terasa setahun sudah VidioViral.com mengudara di jagaf maya. Sudah setahun pula ribuan video viral dari Nusantara dan Internasional beredar bersama viralis sekalian di Vidio Viral.com.
Selama setahun mengudara, VidioViral terus menghadirkam video-video yang benar-benar viral, lucu, menarik, menyedihkan, menyentuh, dan banyak melahirkan banyak ekspresi lainnya. Namun kami VidioViral tetap punya etika.
Di saat jagad maya banyak hoax bertebaran, banyak video tak layak viral? Kami tetap menjaga konten agar tetap menarik namun tidak membuat viralis sekalian mengernyitkan dahi atau memandang dengan sebelah mata. Itu semua kami lakukan demi menjaga kualitas konten untuk viralis sekalian dengan membebaskan vidioviral dari hoax dan konten tak pantas.
Pada akhirnya kami pemuda dan pemudi penggerak VidioViral.com mengucapkan terimakasih atas kesetiaan viralis sekalian bersama kami. Sudah sangat tepat bersama kami, karena kami viral tapi kami tetap menjaga silaturahim, tidak membuat konten nrgatif dan profokatif dan kesatuan NKRI harga mati buat kami.
Tentang video anak-anak lucu ini hanyalah sebuah ilustrasi yang menarik tentang cara kami mengemas konten yang viral dan menarik dan memang layak dinikmati.
Dont go anyway, stay with VidioViral.com. viral is not always hoax content.
Salam Viral!



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *