Satpol PP Cantik Asal Pekanbaru, Bikin Gemes Liatnya

Posted on


Wanita muda cantik ini adalah Winda Pujakusuma Afken, biasa dipanggil Winda adalah anggota Satpol PP Pekanbaru.

Gadis cantik  kelahiran 17 Agustus 1993 ini anak pertama dari tiga bersaudara putri dari Dedi dan Hj Afrah Harun.

Winda berkantor satu kompleks dengan Kantor Wali Kota Pekanbaru. Kantornya saban hari ramai dengan segala aktivitas, terutama penertiban pedagang kaki lima.

Ibu dari satu putra ini, sangat menikmati pekerjaannya sebagai seorang satpol PP. Karena tugasnya tersebut ia selalu menertibkan pedagang kaki lima yang bandel sampai razia di sejumlah tempat hiburan malam dan sejumlah hotel.

Karena kecantikannya bukannya takut, para pedagang malah suka gemes melihatnya. Karena selain cantik Winda juga orang yang sangat ramah. Kalau dapat tugas malam, Satpol PP wanita selalu di kawal pulang mereka sangat akrab dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugasnya.

Awalnya Winda ingin masuk menjadi Polwan tapi belum beruntung, sekarang menjadi anggota Satpol PP tapi saya enjoy dan senang mengerjakan tugas-tugas saya.

Masuknya Winda menjadi anggota Satpol PP sempat membuat tercengang teman-temannya semasa di SMA 7 Pekanbaru itu. Karena selama di SMA, dia menjadi tim cheerleader. Jadi cukup mengejutkan biasanya Satpol PP terkesan galak-galak.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *