Sadis! Satu Keluarga Ditemukan Terbunuh Bersimbah Darah Dalam Gudang

Posted on


Dilansir dari Medeka.com, pembunuhan kejam terjadi di Jalan Tgk Malem Muda, Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh. Seorang distributor makanan ringan di Banda Aceh, berserta istri dan anaknya dengan sangat kejam di bunuh tanpa ampun di ruko yang mereka gunakan sebagai gudang dan tempat tinggal sejak 6 tahun yang lalu.

Korban adalah Tjie Sun (46), Minarni (40) dan anak laki-laki, Callietosng (8) mereka tinggal di sebuah ruko yang di jadikan gudang sekaligus tempat tinggal.

Tetangga sekitar rumah korban merasa curiga, karena korban dan keluarganya sudah beberapa hari tidak keluar rumah, karena biasanya Tjie Sun setiap pagi selalu mengantar dagangannya dengan mobil box, terlebih sudah mulai tercium bau kurang sedap dari rumah korban, sehingga para warga melaporkan kecurigaan mereka ke Polsek Kuta Alam, disanalah diketahui ternyata para korban telah tewas.

Para korban segera di evakuasi dengan mobil ambulance ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA), Banda Aceh, oleh PMI.

Saat proses evakuasi jenazah korban yang laki-laki ditemukan di gudang barang dagangan dalam keadaan bersimbah darah kering. Sedangkan istri korban dan anak laki-lakinya tewas berdampingan di bagian ruko yang di jadikan tempat tinggal mereka.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkapkan kasus pembunuhan ini. Namun polisi curiga pelakunya adalah orang yang di kenal korban, karena pintu depan semua terkunci dari luar.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *