Sadis! Lelah Rawat Ibu Yang Tua, Pria Ini Tega Mendorong Ibunya dari Tangga

Posted on


Sungguh kejam dan mengerikan tindakan pria ini, karena merasa cape terlalu lama merawat ibunya yang sudah tua dan sakit-sakitan, anak durhaka ini tega mendorong ibunya yang sudah tua dari atas tanggal apatemen rumahnya. Kejadian ini terjadi di gedung Darshan Avenur di daerah Gandhigram, Rajkot, Gujarat.

Wanita malang ini bernama Jaishree Ben Nathwani berusia 64 tahun menderita pendarahan otak. Dia tinggal bersama anaknya Sandip Nathwani, 36, seorang profesor di Mody Pharmacy College di Rajkot, bersama stri dan kedua putrinya.

Awalnya pihak kepolisian mengganggap kematian dari Jaishree Ben Nathwani karena kasus bunuh diri. Namun entah bagaimana pihak kepolisian mendapat surat yang mengatakan bahwa Jaishree Ben Nathwani meninggal karena dibunuh. Karena hal tersebut maka polisi kembali membuka kasus tersebut dan memeriksa kembali bukti-bukti yang ada termasuk rekaman CCTV yang ada di apartemen gedung tersebut.

Dalam CCTV tersebut terlihat Sandip membawa ibunya yang hampir tidak bisa berjalan, ke teras. Lalu terlihat ia kembali kerumah tanpa ibunya, dan tiba-tiba dari bawah seseorang mengetuk pintu rumahnya, dan saat itulah Sandip turun.

Akhirnya polisi menyimpulkan bahwa Sandip membawa ibunya, yang hampir tidak bisa berjalan, ke teras. Dia kemudian mengenakan sandal ibunya dan berjalan turun langsung ke rumahnya. Polisi sampai pada kesimpulan ini karena Sandip hadir di teras pada saat Jaishree Ben meninggal. Karena hal tersebut akhirnya Sandip tidak bisa mengelak dan mengakui bahwa ia telah membunuh ibunya karena sudah lelah merawat ibunya yang suah tua dan sakit-sakitan




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *