Sadis, Gara-gara Sebuah Paket Pria ini Nekat Culik Bayi

Posted on


Kejahatan di negara semakin merajarela banyak faktor yang menyebabkan hal itu terjadi, dalam kehidupan manusia dan pergaulan hidupnya sering terjadi penyimpangan terhadap norma-norma hukum dan agama, itulah yang disebut sebagai suatu tindakan kejahatan dan pelanggaralan, dimana pelaku dan korbannya adalah anggota masyarakat.

Penyebab terjadinya sebuah kejahatan dalapat berasal dari dalam diri pelaku yang didasari oleh faktor keturunan dan kejiwaan (penyakit jiwa) atau kejahatan yang berasal dari luar diri pelaku hal ini dipengaruhi oleh faktor keluarga, rumah tangga, dan lingkungan tempat pelaku hidup.

Kali ini tindakan kejahatan terjadi di wilayah Makassar, lebih tepatnya Jalan Pendidikan Raya Komplek IKIP Blok F2 Nomor 12, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Makassar Sulawesi.Terjadi penculikan terhadap balita berusia 1,5 tahun bernama Hanum.

Penculikan ini terjadi disebabkan karena ayah dari korban telah menyinggung salah satu penculik dimana penculik tersebut bekerja sebagai pengantar paket. Saat awal kejadian penculik datang kerumah korban berpura-pura mengantar paket, maka terjadilah penculikan tersebut, para penculik berjumlah 3 orang, mereka melakukan aksinya disaat kedua orangtua balita tersebut sedang bekerja dan balita dititipkan kepada tantenya yang kemudian tantenya disekap oleh pelaku dan melarikan bayi tersebut. Awalnya para penculik ingin meminta tebusan kepada oangtua balita tersebut namun entah bagaimana pikiran mereka berubah malah membuang bayi tersebut di pinggir jalan.

Sampai akhirnya balita di temukan dalam keadaaan kedinginan dan kelaparan hal ini membuat ibu balita menjadi tambah shock.

Sampai berita di turunkan Polrestabes Makassar masih menyelidiki kasus ini dan mengejar para pelaku yang belum tertangkap.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *