Sadis! Gadis Pelajar Ini Tega Gorok Temannya Sendiri, Karena Ini…

Posted on


Pembunuhan sadis kini kembali terjadi lagi, kali ini terjadi di di Hutan Petak 111C, Kawasan Pantai Wisata Ngliyep, Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jumat (29/12) sekitar pukul 11.30 WIB.

Dilansir dari merdeka.com motif pembunuhan ini lantaran , tersangka yang masih duduk di SMA ini merasa sakit hati. “Karena korban punya utang tidak dibayar-bayar, dan tersangka pernah diejek orang melarat,” oleh korban, dan sepertinya korban juga pernah berpacaran dengan pacar tersangka.

Polisi telah menetapkan Nadia Vegi Madona (18) warga Dusun Umbulsari, Desa Kaliasari, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang sebagai tersangka pembunuhan Vena Selinda Rismawati (16). Karena nama berikut alamat tersangka sempat disebut oleh korban sebelum meninggal dunia.

Korban mengalami beberapa luka sayatan benda tajam di leher. Luka terbuka sekitar 15 Cm nyaris melingkar. Sayatan lain ditemukan di perut dan lengan, korban sempat dibawa ke pos jaga dan dibawa ke Puskesma Donomulyo sebelum akhirnya di rujuk ke RSUD Kepanjen namun korban tidak berhasil di selamatkan. Kemudian jenazah korban di autopsi di Rumah Sakit Saiful Anwar.

Pembunuhan sadis seperti ini sungguh mengerikan, apalagi dilakukan oleh seorang remaja yang seharusnya masih memiliki kehidupan dan masa depan yang lebih baik dan panjang.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *