Sadis! Gadis Jambi Yang Hilang Akhirnya di Temukan Meninggal di dalam Lubang

Posted on


Kasus hilangnya seorang siswi SMP di Kumpe Ulu Jambi, berusia 14 tahun asal Jambi bernama Indri Septiana Putri (14) akhirnya terungkap.

Kasus terungkap sejak motor korban jenis Honda Beat BH 3105 ID ditemukan, korban berhasil ditemukan di daerah Jebus Jambi. Setelah di lakukan penyelidikan ternyata korban di bunuh oleh dua orang pria Sopyan Hadi dan Iwan yang merasa sakit hati terhadap orangtua korban, awalnya saat akan berangkat sekolah korban di cegat di depan sebuah perusahaan, kemudian motor korban di rampas, namun entah bagaimana mungkin takut di ketahui, akhirnya para pelaku tega membunuh korban dengan cara mencekik leher korban menggunakan tas sekolah yang digunakan korban, dan sadisnya, setelah korban di bunuh korban kemudian dikubur dalam lubang yang sempit dan di tutup dahan pohon di perkebunan sawit di Desa Sumberjaya agar tidak ada yang curiga.

Yang menyedihkan diawal keluarga korban kehilangan Indri para pelaku ikut berpura-pura membantu mencari korban.

Keluarga korban sangat terpukul ternyata putrinya yang hilang ditemukan sudah mati terbunuh, bahkan yang membunuh adalah orang yang mereka kenal, masih teman dari ayah korban. Ibu dan adik korban meminta agar para pelaku mendapat hukuman yang seberat-beratnya.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *