Sadis! Begal Ini Tega Melindas Wanita Ini Demi Mendapatkan Tas Korban

Posted on


Banner 13
Beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi brutal begal terhadap seorang korban perempuan.Aksi brutal komplotan begal di Medanini terrekam CCTV yang dipasang disekitar lokasi kejadian. Kronologinya, pada tanggal 13 Dec 2017 sekitar jam 06.05 WIB, seorang perempuan sedang mengendarai sepeda motor seorang diri. Mendadak dia dihentikan oleh paling tidak 3 orang lelaki. Kemudian para lelaki tersebut merampas tasnya. Dalam video yang diunggah akun Youtube Topvideoinstagram (14/12/2017) terlihat si pemilik tas mempertahankan miliknyasekuat tenaga, bahkan sampai terjatuh ke aspal dan sampai terjadi adegan tarik menarik. Sadisnya, para begal tadi sampai tega melindas kaki perempuan tersebut.

Akun facebook Johannes Luk menceritakan kronologis kejadian ini.

“Kejamnya begal di Medan, Subuh pagi ini lokasi di jalan Mabar Medan arah HM Yamin ke Madong Lubis dekat tikungan, dari informasi korban adalah istri salah satu guru Methodist 3, saat ini kondisi korban mengalami kaki retak karena di gilas. Hindari berkendara sendirian pagi2 buta, atau malam di jalanan yang sepi. Terlebih area Sumatera – Madong Lubis – Wahidin – Sampali. Sindikat begal di area ini hingga saat ini belum berhasil di berantas tuntas,”tulis Johannes Luk.

Tugas kepolisian untuk menindak lanjuti peristiwa ini. Jangan berhenti sebatas menangkap pelakunya, tapi yang tak kalah penting adalah berikan rasa aman kepada warga.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *