Romantic Hoodie Challenge, Bikin Korbannya Baper Sekaligus Kesal!

Posted on


Challenge yang satu ini terbilang unik. Pasalnya Romantic Hoodie Challenge ini membuat korbannya baper sekaligus kesal. Biasanya Challenge yang satu ini dilakukan oleh pasangan.

Jadi Romantic Hoodie Challenge ini merupakan challenge yang sengaja dibuat agar korbannya baper sekaligus kesal. Di dalam video ini juga terlihat seorang wanita yang sedang duduk dengan santai, tiba-tiba seorang pria memakaikan hoodie kekepalanya. Sontak perempuan tersebut senyum-senyum sendiri, dan langsung baper.

Adegan seperti ini biasanya banyak terdapat didalam drama korea. Biasanya pria memakai hoodie kepasangannya, agar pasangannya tidak kedinginan, setelah dipakaikan hoodie pria tersebut akan mengelus pipi atau kepala pasangannya. Namun hal romantis ini tidak akan dilakukan di Romantic Hoodie Challenge.

Setelah memakaikan hoodie kekepala perempuan tersebut, pria dalam video ini melakukan hal mengejutkan. Tiba-tiba pria dalam video ini, meletakan kedua tangannya kebagian kanan dan kiri pipi perempuan tersebut. Bukan malah mengelus pipi perempuan ini, tapi pria tersebut malah menarik tali hoodie dan otomatis hoodie langsung menutup seluruh bagian wajah perempuan tersebut. 

Hal ini membuat perempuan tersebut kesal dan geram dengan tingkah pria yang berada didepannya. Bukan merasa bersalah pria tersebut malah ketawa sejadi-jadinya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *