Roboh! Bangunan SMP N 32 Pekojan Timpa 3 Guru Hingga Terluka

Posted on


Banner 13
Heboh bangunan sekolah roboh dan menimpa guru membuat geger warga di Jakarta Barat.

Gedung SMP N 32 Pekojan, Jakarta Barat tiba-tiba saja ambruk dan menimpa sejumlah guru yang kala itu tengah berada di bangunan sekolah tersebut.

Tampak puing-puing bangunan berserakan dimana-mana dan menyebabkan kabut debu pekat lantaran serpihan bangunan yang cukup banyak.

Berdasarkan informasi, tiga orang guru tertimpa reruntuhan bangunan sekolah SMP N 32 tersebut. Dua orang berhasil dievakuasi, sementara satu korban lagi masih terjepit di dalam bangunan.

Sebelumnya, bangunan sekolah tersebut memang sudah menunjukkan tanda-tanda bahwa akan roboh. Sejumlah tanda sudah diperlihatkan, meski terus diabaikan oleh pihak sekolah.

Bahkan diakui, bahwa hampir di seluruh bangunan sudah lapuk dan terindikasi akan roboh. Mulai dari dinding yang sudah tak berisi lagi, atap yang lapuk, lantai yang juga sudah lapuk, dan banyak lagi bagian bangunan yang lapuk.

Meski sejumlah cara sudah dilakukan agar bangunan tersebut masih tetap bisa berdiri kokoh, namuan apa daya akhirnya pada Kamis, (22/12) bangunan sekolah tersebut pun roboh dan menimbulkan korban yang tak lain adalah guru di sekolah itu.

Evakuasi pun masih terus dilakukan untuk menyelamatkan seorang guru yang terjepit di dalam reruntuhan.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *