Rekaman Detik-detik Atap Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin Jebol

Posted on


Banner 13

Hujan deras disertai angin kencang melanda sejumlah wilayah di Banjarmasin dan sejumlah fasilitas di Bandara Syamsudin Noor, Senin (13/11/2017). Melansir Tribunnews.com, informasi diterima, sekitar pukul 21.45 wita. Badai tersebut mengakibatkan baliho VIP Parkiran Bandara terlepas. Keadaan ini mengakibatkan adanya satu unit mobil terparkir Hilux Warna Hitam DA 9490 EM tertindih oleh baliho tersebut.

Dalam video berikut ini juga memperlihatkan betapa kencangan angin sehingga mengakibatkan atap Bandara roboh. Peristiwa tersebut pun sempat membuat panik sejumlah penumpang yang sedang menunggu di Bandara. Teriakan didominasi kaum perempuan, angin juga berhembus kencang dalam terminal. Beruntung saja, dari informasi yang terhimpun, tidak sampai mengakibatkan korban luka apalagi korban jiwa.

Jatuhnya plafon atap terminal kedatangan bandara tak hanya sebabkan papan Iklan yang jatuh di area parkir . Total kerugian materil dua unit mobil mengalami kerusakan akibat kejatuhan papan iklan itu.

Hingga pukul 23.33 Wita. Banjarbaru dan sekitarnya masih diguyur hujan deras. Hujan deras disertai angin kencang juga mengakibatkan sejumlah plafon ruangan Bandara Syamsudinoor rusak dan area depan parkiran dan sekitarnya mengalami kerusakan.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *