Rekaman CCTV Mall Ini Ungkap Pembunuhan SPG di Bogor

Posted on


Banner 13
Polisi terus melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus pembunuhan terhadap sales promotion girl (SPG) yang terjadi beberapa waktu lalu. Kali ini, penyelidikan informasi keberadaan terakhir korban dipantau melalui CCTV yang terpasang di area parkir mobil Lippo Mall Plaza Ekalokasari, Bogor. ,

Korban pembunuhan bernama Herawati yang berusia 21 tahun itu pertama kali ditemukan oleh warga dalam kondisi mengenaskan, pada hari Senin, 23 Oktober 2017. Jasad korban ditemukan tergeletak tidak bernyawa di pinggir jalan Jalan Raya Kemang, Desa Sukaluyu, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Saat ditemukan,korban dalam kondisi mengenaskan dengan sejumlah luka lebam dan mengeluarkan darah dari hidung dan mulutnya.

Mulanya, polisi sempat mengalami kesulitan mengungkap siapa yang membunuh korban. Namun, Setelah melakukan pengembangan penyelidikan, polisi menangkap tiga orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan Herawati. Ketiga pelaku berinisial DD (21), BB (24), dan RA (20).

Pengungkapan pelaku ini diantara lain karena bantuan rekaman kamera CCTV di Mall Plaza Ekalokasari. Kabid Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Yusri Yunus menceritakan kronologi pembunuhan tersebut berawal dari pelaku dan korban yang saling mengenal lewat media sosial Facebook.

Pelaku dan korban kemudian sepakat untuk bertemu. Setelah menjemput korban di tempat kerjanya, para pelaku mengajaknya berkeliling kota. Di tengah perjalanan, korban dicekik oleh dua pelaku berinisial DD dan RA hingga tewas. Setelah menghilangkan nyawa Herawati, para pelaku mengambil uang dan barang berharga lainnya. Jasad korban kemudian di buang di pinggir jalan.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *