Putri Bos Indomie Deynica Welirang Wafat Selang 2 hari Perayaan Ulang Tahun..

Posted on


Kematian memang tidak dapat diprediksikan sama sekali. Kapan dan dimana ajal menjemput kita pun tidak ada yang tahu, semua ini hanya rahasia Tuhan, kita manusia hanya perlu mempersiapkan diri, ketika ajal menjemput kita harus ikhlas dengan takdir tersebut. Ajal menjemput tidak pandang usia baik muda maupun tua. Semua itu sudah ditentukan kapan kita meninggal ketika tua ataupun muda.

Sama halnya yang dialami Deynica Welirang, gadis cantik ini harus menghembuskan nafas terakhir di usia 39 tahun. Deynica Welirang merupakan putri dari Francissus Welirang, Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

Deynica Welirang lahir pada tanggal 27 Desember 1978, selang 2 hari perayaan ulang tahunnya Deynica menghembuskan napas terakhir. Deynica meninggal dunia pada Jumat 29 Desember 2017 di Singapura. Rencananya jenazah gadis cantik ini akan dimakamkan di Chou Chu New Cristian Cemetary, Singapura. Penyebab meninggalnya Deynica Welirang belum jelas. Kabar duka ini membuat keluarga Direktur PT Indofood sangat terpukul. Para netizen juga banyak mengucapkan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Deynica Welirang.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *