Pria ini Rela Mempertaruhkan Nyawa Ketika Tangki SPBU Nyaris Meledak

Posted on


Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan kejadian yang bisa dibilang mengerikan. Video tersebut memperlihatkan sebuah truk tangki pertamina yang sedang mengisi bahan bakar. Tiba-tiba saja sebuah percikan menimbulkan api dan membakar salah satu tangki bahan bakar tersebut.

Dalam video terlihat seorang pria mengenakan baju putih sedang duduk menunggu pengisian tangki tersebut. Secara tiba-tiba ika dikejutkan dengan munculnya api yang menjalar tersebut. Terlihat dalam lokasi jugasempat terjadi sebuah ledakan kecil.

Orang-orang yang sedang mengisi bahan bakar pun terlihat berlarian kesana kemari karena takut SPBU tersebut meledak. Namun beruntungnya api tidak menyebar dan menyebabkan ledakan berkat seorang pria yang dengan sigap memadamkan api tersebut.

Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 4 Agustus 2017, pukul 07.47 pagi di SPBU Perintis, Makassar. beruntung ada seorang Anggota Damkar Makassar ( saudara Kirman Pasau ) yg berada di lokasi mengisi BBM di SPBU tersebut sewaktu ingin pulang kerumah nya sehabis Bertugas di Mako Damkar Makassar…Langsung cekatan memadamkan Api yg hampir meledakkan SPBU tersebut dengan menggunakan APAR (Alat Pemadam Ringan).

(Source: youtube)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *