Pria ini Nekat Bakar Diri di Dalam Bank di Australia

Posted on


Sebuah rekaman kamera pengawas atau CCTV merekam detik-detik seorang pria melakukan aksi membakar dirinya sendiri di dalam sebuah Bank di Australia. Video berdurasi kurang dari satu menit tersebut diunggah oleh Dizruptor di situs Liveleak.com, pada Selasa (19/10/2017).

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria yang secara tiba-tiba saja masuk ke dalam Bank dengan membawa jerigen yang diduga berisi bahan mudah terbakar seperti bensin dan menyiramkannya ke lantai Bank. Aksi pria menyiram jerigen tersebut awalnya tidak di sadari para pengunjung Bank.

Setelah pria tersebut mencoba menyiram jerigen berisi bensin tersebut ke seluruh lantai Bank, baru lah para pengunjung Bank tersebut terlihat dalam video berlarian keluar Bank. Bahkan diantaranya ada seorang pengunjung yang sedang membawa kereta bayi atau Stroller.

Setelah dirasa cukup, pria tersebut pun mengambil sebuah pematik api. Seketika itu lantai langsung ter akar beserta dirinya. Orang-orang didalam Bank tersebut lantas panik dan berlarian kesana kemari. Tidak diketahui jelas apa motif pria tersebut membakar dirinya sendiri. Menurut informasi, pria tersebut adalah seorang pengungsi dari Myanmar. Berikut videonya.

(Source: tribunnews.com)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *