Pria Ini Mengaku Ditilang Polisi Didepan Rumah, Dibentak Dan Ditodongkan Pistol

Posted on


Baru-baru ini kejadian nahas menimpa seorang pria. Pasalnya ketika menunggu teman didepan rumahnya, pria tersebut ditilang oleh pihak kepolisian. Padahal pada saat itu ia hanya duduk diatas motornya sambil menunggu temannya. Lalu tiba-tiba pria malang ini didatangi oleh polisi, dan polisi tersebut meminta SIM dan STNK pria tersebut.

Kejadian ini bisa dilihat diunggahan pria tersebut di akun media sosial Facebook Arbi Romero. Dalam video yang disebarkannya terlihat kalau polisi tersebut mengajak Arbi Romero kesuatu tempat. Namun ia menolak.

Didalam video ini terlihat Polisi tersebut berbicara dengan nada tinggi, bahkan ia juga menghardik Arbi. Polisi tersebut juga mengeluarkan kata yang kurang pantas, ia mengucap “setan kowe (setan kamu”. Rasa kalimat ini tidak pantas untuk dikeluarkan karena terbilang kasar. Selain itu Arbi juga mengaku ditilang dan ditodong dengan menggunakan pistol.

Memang pada saat itu Arbi menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku. Tapi Arbi mengatakan kalau anggota kepolisian yang menilangnya perilakunya dinilai tidak pantas. Unggahan Arbi Romero di media sosial Facebook saat ini sudah dibagikan sebanyak 2 ribu kali.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *