Pria Ini Korban Hipnotis, Pelaku Ambil Uang Rp 300 Juta, Dan Lakukan Hal Ini..

Posted on


Baru-baru ini kejadian nahas menimpa seorang pria paruh baya. Pria tersebut merupakan warga Kampung Tetunyung, Kecamatan Lut Tawar, Kabupaten Aceh tengah. Kejadian nahas yang menimpa pria ini mendadak jadi viral. Pasalnya pria malang ini menjadi korban hipnotis seorang pria yang tidak ia kenal.

Parahnya lagi pelaku hipnotis ini menguras uang pria tersebut hingga Rp 300 juta lebih.

Pria malang ini dihipnotis orang tak dikenal dan ia disuruh mengambil uang sebesar Rp 300 juta lebih disalah satu bank di Takengon.

Video ini sangat mencuri perhatian warganet. Dalam video ini memperlihatkam seorang pria paruh baya yang mengambil uang di salah satu bank di Takengon, pria ini menggunakan Jaket training dan peci, terlihat ia ditemani seorang pria yang menggunakan jaket jeans. Pria yang menggunakan jaket jeans merupakan pelaku hipnotis.

Si pelaku hipnotis ini juga membantu korbannya memasukan uang yang diambil pria tersebut di meja teller ke dalam plastik.

Kasus ini sudah dilaporkan anak korban yang uangnya diambil oleh pelaku hipnotis. Anak korban bernama nadia telah melaporkan pelaku kepihak Kepolisian. Kejadian ini terjadi pada Selasa 09/01/2018.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *