Postingan Shafa Harris Diakun Instagram Tentang Jennifer Dunn Hebohkan Netizen..

Posted on


Nama Shafa Harris mendadak jadi perbincangan pasca melabrak Jennifer Dunn alias Jendun disebuah pusat perbelanjaan. Shafa melabrak Jennifer Dunn karena Jennifer Dunn telah merusak hubungan rumah tangga kedua orangtuanya.

Baru-baru ini Shafa terlihat mengucapkan selamat tahun baru untuk Jeniffer Dunn di akun media sosial Instagram dengan caption “ Happy new year from the love of my life mama Jennifer” Shafa terlihat memanggil Jennifer dengan sebutan mama. Terlihat kalau keduanya sudah berdamai.

Pasca ditangkapnya Jennifer Dunn, Shafa Harris menuliskan kalimat bijak untuk Jennifer Dunn di instagram Pribadinya. Ia meyebutkan “ what goes around comes around mama” artinya “apa yang kita tanam, itu yang kita petik”.

Bahkan diakun instagramnya Shafa memposting foto Jennifer Dunn menggunakan baju tahanan berwarna orange, dengan caption “ mama kok pake baju orange” begitulah tulis Shafa di akun media sosialnya ia juga melengkapi postingannya dengan emoticon sedih dan hastag #mamakubeler, #mamakutercyduk, #maafyamama, #mamagabisaketemupapadong, dan tak lupa Shafa Menambahkan hastag #iloveumom. Postingan Shafa pun mendadak jadi perbincangan netizen.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *