Pilot Satu Ini Lamar Kekasihnya Dengan Cara Mengejutkan, Lihat Videonya

Posted on


Saat seorang pria ingin melamar kekasihnya, hari itu adalah hari yang pasti sangat spesial, pria tersebut pasti akan merancang suatu hal yang unik dan romantis yang akan membuat kekasihnya tidak akan melupakan momen tersebut.

Tak terkecuali dengan pilot satu ini, ia melamar kekasihnya yang seorang pramugari saat penerbangan di atas pesawat yang ia kendarai dimana saat itu banyak sekali penumpang.

Menurut The Independent, Lamaran tersebut dilakukan Emerson memulai mikrofon pesawat dengan mengatakan kepada seluruh penumpang pesawat: ” Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi Gibbs dan saya. Ini ulang tahun kami hari ini, dan dia adalah salah satu pramugari terbaik kami. Saya ingin hari ini dikenal sepanjang sisa hidup kami. Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya.”

Kontan saja membuat Gibbs terkejut karena Emerson adalah tipe pria yang sangat pendiam, dan ia tidak mengira Emerson akan melamarnya di depan orang banyak seperti itu. Tidak bisa digambarkan rasa bahagia Gibbs saat lamaran tersebut terjadi, bahkan Emerson sempat berlutut dihadapannya dan memberikan sebuah cincin. Sambil mencium Emerson, Gibbs langsung mengatakan Yes.

Momen lamaran tersebut direkam oleh seorang awak kabin yang sedang tidak bertugas, dan keromantisan lamaran tersebut mendapat sambutan dari para penumpang dengan memberikan tepukan tangan, tanda ikut berbahagia atas kebahagiaan sepasang kekasih ini.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *