Pesan-Pesan Terakhir Aisyah Bahar Sebelum Meninggal Bikin Merinding!

Posted on


Meninggalnya Aisyah Bahar mencuri perhatian para pengguna media sosial. Pasalnya wanita cantik ini meninggal dalam keadaan yang tidak biasa seperti orang pada umumnya.

Aisyah merupakan lulusan Cumlaude di Universitas Ternama di Indonesia yaitu Universitas Hasanuddin atau Unhas, Fakultas Peternakan. Kepergian Aisyah meninggalkan luka dalam ke keluarga maupun orang-orang terdekatnya.

Aisyah meninggal dalam keadaan yang tak biasa. Pasalnya wanita cantik ini meninggal ketika tadarus Al-qur’an dan selepas sholat subuh. Bukan itu saja ketika meninggal Aisyah dalam kondisi puasa sunah (senin kamis). Aisyah menghembuskan napas terakhir dipelukan sang ayah. Bahkan menurut keterangan salah seorang saudaranya yang bernama Andi Wahyuni Tenri Ajeng, Aisyah dalam waktu dekat ini akan melaksanakan pernikahan.

Sebelum meninggal Aisyah sempat membuat sebuah video pendek, mengenai kisah cinta yang kandas. Diakhir video terdapat sebuah kalimat bijak dan pesan yang disampaikan Aisyah.

Video ini kembali dibagikan oleh teman-teman Aisyah di media sosial. Dimata rekan-rekannya, Aisyah dikenal sebagai sosok yang ramah dan sholeha. Kematian Aisyah membuat netizen gempar, dan mendadak menjadi viral.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *