Pernikahan Langka Terjadi Di Bojonegoro, Ngeri!

Posted on


Pernikahan langka baru-baru ini terjadi di Bojonegoro. Dan hal ini baru pertama kalinya terjadi di Bojonegara. Pernikahan ini sempat menggemparkan dunia maya. Kejadian ini terjadi di Kecamatan Balem, Kabupaten Bojonegoro.

Pasalnya seorang pria asli Bojonegoro berhasil mempersunting wanita asal New Zealand. Pria tersebut bernama Mat Salim. Wanita cantik yang berasal dari New Zeland ini jatuh cinta kepada Mat Salim. Kedua bertemu ketika Mat Salim Berkerja sebagai Tour Guide di Bali. Dan sang bule pun menaruh hati dengan Mat Salim, ketika Mat Salim mengantarkan bule tersebut mengelilingi Pulau Dewata, mulai tumbuh benih-benih cinta diantara keduanya.

Dan wanita New Zealand ini pun jatuh cinta dengan Mat Salim, dan minta dinikahi. Dengan jantan, Mat Salim langsung ke New Zealand mendatangi orang tua wanita tersebut dan meminta restu. Dan orang tua wanita tersebut merestui keduanya. Dan keduanya pun melangsungkan pernikahan di Bojonegoro. Wanita New Zealand tersebut pun, masuk islam. Dan kini bule tersebut sudah menjadi wanita muslim.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *