Pergoki Istri Selingkuh, Suami Adu Jotos Dengan Selingkuhan, Dan Berakhir Begini

Posted on


Baru-baru ini beredar video mengejutkan menimpa seorang pria asal Desa Padaran, Kecamatan/kota Rembang, Jawa Tengah. Pria ini melihat hal mengejutkan yang membuat dirinya geram.

Pria tersebut bernama Supriyanto 29 tahun, ia mempergoki istrinya sedang berselingkuh dengan seorang pria lain. Pria selingkuhan Novi ini bernama Surya Saputro. Selingkuhan istri Supriyanto membawa senjata tajam untuk melawan Supriyanto.

Istri pria tersebut bernama Novi Mutyasari 25 tahun. Novi keperogok berduaan bersama pria lain di Alun-alun Ngawi, Jawa Timur.

Melihat istrinya bersama pria lain, Supriyanto emosi dan melabrak istri dan selingkuhan istrinya. Keduanya juga sempat berkelahi. Novi menjadi korban dalam duel suami dan selingkuhanya. Ia pun merengek kesakitan setelah kena pukulan ketika melerai suami dan selingkuhannya.

Saat ini ketiganya sudah dibawa ke Malpolres untuk dimintai keterangan mengenai perkelahian yang terjadi antara ketiganya.

Perkelahian ini dipicu karena kecemburuan. Polisi mengamankan satu senjata tajam. Senjata tajam ini milik Suryo Saputra. Video ini mendadak jadi viral. Berbagai respon netizen bermunculan. 

Buat yang penasaran, bisa langsung dicek videonya!



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *