Penyelamatan Dramatis Sopir Mobil Boks yang Terjepit Bodi Mobil

Posted on


Banner 13

Sudah berjati-hati di jalan raya, masih saja ada kemungkinan kita celaka karena menjadi korban dari ugal-ugalannya kendaraan lain. Inilah mengapa, aturan dalam berkendaraan seyogyanya dipatuhi oleh semua pihak agar sama-sama selamat. Seperti peristiwa yang terjadi di jalan raya puncak pada kamis lalu.

Akibat seorang pengemudi mobil boks ugal-ugalan, tiga orang harus terluka dalam kecelakaan. Insiden nass ini terjadi di lalu lintas di Jalan Raya Puncak, Kampung Cibubutan, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, pada Kamis siang, 2 November 2017.

Sebuah video detik-detik sesaat setelah terjadi kecelakaan antara mobil boks dan mikro bus pariwisata sempat terekam oleh salah seorang warga yang sedang berada di lokasi kejadian. Proses evakuasi sopir mobil boks dan dua penumpangnya berlangsung cukup lama. Pasalnya, para korban sempat terjepit di kabin kendaraan.

Seorang saksi mata bernama Muhammad Reza menceritakan kronologi kejadian tersebut. Mulanya, sopir mobil boks memacu kendaraandengan kecepatan tinggi dan beberapa kali menyalip di sisi sebelah kanan hingga melawan arus lalu lintas. Karena ugal-ugalnnya tersebut, mobil boks ini akhirnya menbrak mini bus pariwisata.

Akibat kecelakaan tersebut, penumpang bus wisata sempat telantar. Sementara itu, tiga korban luka saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Paru Parto Widigdo Cisarua. Kasus kecelakaan di jalu puncak itu ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Bogor.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *