Pengantin Pria Ini Memeluk Biduan Saat Lagi Di Pelaminan

Posted on


Banner 13
Tidak jarang seorang perempuan dibakar rasa cemburu saat melihat suaminya berjoget dengan wanita penyanyi dangdut. Video semacam itu kerapkali diunggah di media sosial. Namun, ini kebalikannya. Alih-alih merasa cemburu, seorang pengantn wanita justru tertawa melihat suaminya asyik berjoged dengan seorang biduan dangdut.

Sebuah akun Instagram bernama @miss_ressa17 mengunggah video yang memancing perdebatan warganet. Pasalnya, dalam rekaman singkat yang diunggah pada hari Kamis, 19 Oktober 2017 lalu tersebut tampak suasana sebuah pesta pernikahan. Dua mempelai yang sedang mengadakan resepsi pernikahan tampak berdiri di pelaminan.

Dari keterangan lokasi yang tertulis di video tersebut, dapat diketahui bahwa lokasi pernikahan itu digelar di Garut, Jawa Barat. Namun, tidak ada keterangan secara pasti kapan pesta tersebut dilangsungkan. Para tamu undangan dan mempelai tampak sedang menikmati sajian hiburan musik dangdut yang memang sengaja dihadirkan untuk meramaikan acara resepsi pernikahan tersebut.

Penyanyi dangdut tersebut tampak percaya diri mengenakan busana sangat pendek dan warna putih. Ia menyanyikan lagu berbahasa Sunda dengan iringan musik yang rancak. Biduan itu juga naik ke pelaminan. Ia menghampiri pengantin baru yang tampak sumringah. Sepasang pengantin pun menyambut baik biduan tersebut. Keduanya juga memberikan beberapa lembar uang sebagai saweran.

Hal yang tak terduga terjadi, biduan dangdut tersebut mendekati tubuh si mempelai pria dan mengajak bergoyang. Ia bahkan tidak canggung menempelkan tubuhnya pada dada pengantin pria. Biduan itu juga menarik tangan mempelai pria ke pinggang. Menariknya, mempelai wanita rupanya tidak cemburu. Dia justru tertawa melihat kedekatan suaminya dengan biduan tersebut.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *