Pengantin Baru Kepergok Suami Hamil 2 Bulan, Sosok Pelakunya Bikin Shock!

Posted on


Baru-baru ini kejadian mengejutkan menimpa pasangan suami istri yang baru menikah. Kejadian ini juga membuat pengguna media sosial gempar.

Pasalnya seorang wanita yang namanya disamarkan menjadi Bunga, yang masih berusia 17 tahun baru menikah dengan seorang pria yang berinisial Dr 21 tahun. Keduanya menikah pada akhir Desember 2017. Namun selang beberapa hari keadaan Bunga sangat lemas dan pucat. Karena khawatir sang suami Dr membawa Bunga ke Puskesmas untuk diperiksa. Setelah diperiksa kejadian mengejutkan terjadi. 

Pasalnya menurut keterangan Dokter yang memeriksa Istri Dr, Saat ini Istrinya sedang hamil 2 bulan. Mendengar ini Dr sangat bingung.

Setelah ditanya oleh mertua dan suaminya, akhirnya Bunga mengaku siapa yang menghamili dirinya. Bunga mengaku yang menghamili nya ialah ayah kandungnya sendiri, selama ini ia dicabuli oleh ayahnya. Ayah Bunga berinisial Pr 49 tahun. Dan parahnya lagi ayah korban tega mencabuli anaknya lebih dari 3 kali. 

Kejadian ini membuat netizen geram sekaligus merasa perihatin. Pasalnya seorang ayah tega menghancurkan masa depan anaknya. Ayah dan ibu Bunga memang sudah lama bercerai. Pelaku akan terancam 15 tahun penjara.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *