Pengakuan Istri, Saat Suami Meluk Mantan Pacar di Pernikahan Hingga Pingsan

Posted on


Video pasangan muda mudi yang menikah ini sempat menjadi viral di media sosial, lantaran pengantin pria saat dipernikahannya sempat memeluk mantan pacarnya yang datang kepernikahannya, dan pingsan setelahnya.

Pernikahan adalah hari bahagia untuk kedua mempelai, karena pernikahan adalah awal baru kehidupan dua pasangan yang disatukan oleh Sang Pencipta.

Namun saat pernikahan salah satu mantan pacar dari mempelai datang, terkadang pasti rasanya kurang nyaman, seperti yang dalami oleh pasangan ini, pria berinisial N saat mantan pacarnya datang menghadiri Pernikahannya dan menyanyikan lagu “Balo Lipa”. Dengan tiba-tiba mempelai pria memeluk gadis berkerudung tersebut kemudian pingsan, entah apa yang menyebabkan pria tersebut baper seperti itu.

Mau tidak mau pesta pernikahan tersebut jadi heboh. 

Dalam video ini setelah kejadian tersebut, sang istri sempat diwawancarai.

Saat ditanya bagaimana perasaan istri saat suaminya memeluk wanita lain, istrinya hanya tersenyum biasa saja tidak apa-apa kan cuma masa lalu. Lalu bagaimana apakah masih mencintai suaminya, saat itu terlihat suaminya cukup salah tingkah bahkan ia sempet menutup telinganya dengan earphone. Namun saat istri bilang masih cinta, ia tidak jadi memakai earphone tersebut dan terlihat senang.

Walaupun ada sedikit insiden dalam awal pernikahan mereka, tapi sepertinya mereka berdua dapat menyelesaikannya dengan baik. Kita doakan saja pernikahan mereka selalu bahagia.

.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *