Penemuan Bayi Perempuan Di Selokan, Keadaannya Mengenaskan..

Posted on


Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan video yang memperlihatkan detik-detik penemuan bayi perempuan yang dibuang diselokan.

Bayi malang ini ditemukan salah seorang warga di selokan depan SD Islam Surya Buana Malang, Merjosari, Lowokwaru, Malang. Bayi ini ditemukan pada hari Kamis 11 Januari 2018.

Saat ditemukan oleh warga bayi perempuan ini keadaannya masih utuh namun sudah tidak bernyawa.

Awal mulanya salah seorang warga curiga dengan sebuah plastik berwarna merah yang mengambang diselokan, karna curiga ia langsung mengecek plastik tersebut. Ternyata isi plastik tersebut ialah bayi yang berjenis kelamin perempuan. Warga setempat pun mulai gempar dengan penemuan bayi ini.

Dan warga pun melakukan evakuasi dan memindahkan jasad bayi ini kedalam kardus. Pada saat evakuasi sejumlah ibu-ibu yang menyaksikan jalannya evakuasi ini terlihat menangis dan menutup muka, mereka tidak tega melihat bayi tersebut dan merasa sedih, pasalnya orangtua mana yang tega membuang anaknya yang baru lahir.

Berdasarkan keterangan warga, ibu bayi malang ini dicurigai merupakan salah satu penghuni kos-kosan disekitar lokasi kejadian. 

Hingga kini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *