Pasca Operasi Plastik Dibagian Hidung, Wajah Wanita Ini Berubah Jadi Menyeramkan

Posted on


Setiap wanita pastinya ingin selalu tampil cantik. Berbagai carapun dilakukan wanita agar tampilannya menjadi lebih menawan. Semakin tinggi standart kecantikan wanita maka semakin banyak pula bermunculan klinik kecantikan.

Agar tampil cantik,kaum hawa sering kali merubah penampilanya dari ujung kaki sampai ujung rambut. Saat ini sangat banyak cara agar bisa tampil cantik, mulai dari perawatan salon hingga operasi plastik. 

Bagi yang beruntung melakukan operasi plastik maka akan mendapatkan hasil yang ia mau dan hasilnya sangat bagus. Namun bagi yang tidak beruntung maka harus siap-siap untuk menahan rasa sakit. 

Hal inilah yang dirasakan seorang wanita yang berasal dari Thailand. Niatnya ia ingin mengubah bentuk hidungnya agar terlihat lebih mancung dan ramping, sehingga ia melakukan Operasi Rhinoplasty disebuah klinik di Thailand. Biaya operasi yang ditawarkan klinik ini sangat murah, sehingga wanita tersebut tertarik.

Setelah melakukan opersi, ternyata hasilnya tidak memuaskan dan tidak sesuai dengan harapan. Dan hidung wanita tersebut mengalami infeksi. Pada bagian tengah hidung wanita ini juga terlihat tonjolan silikon. Wajah wanita ini terlihat sangat menyeramkan. Dan parahnya, pihak klinik yang melakukan operasi tersebut tidak mau tanggung jawab.

Beruntungnya sebuah klinik di Bangkok mau membantu wanita tersebut untuk mengeluarkan silikon dari dalam hidungnya. Dan klinik di Bangkok ini tidak menerima bayaran dari wanita tersebut alias gratis. Pihak klinik juga mengingatkan agar tidak mudah tergiur dengan klinik bedah plastik yang menawarkan harga murah.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *