Parah! Pasangan Mesum di Mobil Tercyduk Polisi

Posted on


Tak kuat menahan hawa nafsu memang seringkali membuat orang melampiaskan hhhawa nafsunya di tempat-tempat yang bahkan tak umum untuk melakukan tindakan tersebut.

Contohnya saja di dalam mobil. Banyak pasangan kekasih yang tercyiduk lantaran melakukan perbuatan mesum di dalam mobil.

Meski begitu, seolah tak kapok banyak yang justru masih saja melakukan hal serupa di dalam mobil meski beresiko kepergok orang lain.

Tak terkecuali dengan pasangan kekasih yang terpergok mesum di dalam mobil.

Di dalam video berdurasi satu menit ini seorang petugas menghampiri sebuah mobil jenis honda jazz berwarna merah sedang menepi di pinggir jalan.

Lantaran curiga, sang polisi mendekatkan wajah ke kaca mobil dan betapa terkejutnya sang polisi ketika melihat kejadian di dalamnya.

Seorang pasangan rupanya sedang melakukan perbuatan mesum dengan berhubungan badan di dalam mobil. Ketika diminta keluar dari mobil, sang laki-laki pun tak mengakui apa yang sedang dilakukannya.

Kemudian polisi menuturkan bahwa dirinya melihat kejadian yang ada di dalam mobil dan menanyakan kembali kebenarannya kepada pelaku mesum tersebut.

Seorang polisi lainnya juga tampak menanyai sang wanita di sisi yang berbeda.

Meski begitu, keduanya terus berkelit dan tidak mengakui hal tersebut.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *