Parah ! Inilah Akibat Bercanda Saat Ngisi Bensin

Posted on


Banner 13
Jangan berlebihan ssat bercanda. Kalimat itu tepat untuk menggambarkan pemuda dalam video ini. Tidak ada salahnya bercanda, karena canddan dan lelucon akan membuat hidup lebih rileks dan berwarna. Tapi bagaimana jika bercandaan yang dilakukan justru bisa menimbulkan bahaya? Inilah salah satu rekaman video sedang bercanda di spbu yang bisa membahayakan nyawa banyak orang.

Seorang pemuda tampak terekam CCTV sedang bercanda di area SPBU. Pemuda yang berboncengan motor dengan temannya itu, tampak memasukkan entah korek atau rokok ke motor lain yang sedang melakukan pengisian bensin. Usilan yang mulanya bercanda tersebut akhirnya menjadi petaka.

Alhasil, bercandaan yang dilakukan oemuda itu langsung memicu terjadinya kebakaran. Api langsung menyambar motor dan bensin yang ada didekatnya. Tidak diketahui, dimana terjadinya peristiwa tersebut. Hanya saja, video yang beredar di dunia maya itu mengingatkan kita pentingnya mematuhi aturan ketika mengisi bahan bakar kendaraan bermotor di SPBU, diantara lain mematikan mesin mobil, tidak merokok dan tidak bermain handphone. Namun, selalu ada saja orang yang tidak mengindahkan peringatan tersebut. Padahal, larangan tersebut dibuat untuk melindungi para pengisi bensin agar selamat.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *