Pajero Kebalik Di Tiga Dolok, Keluarga Menangis Histeris..

Posted on


Saat ini sering terjadi kecelakaan yang menewaskan korban. Kebanyakan penyebab kecelakaan tersebut karena kelalai para pengemudinya. Namun ada juga karena kondisi cuaca. Dalam sehari pasti ada korban kecelakaan. Apalagi pada saat liburan akhir tahun seperti ini.

Sama halnya dengan video yang satu ini. Dalam video ini terlihat sebuah mobil Pajero terbalik. Kejadian ini terjadi di Tiga Dolok, Jalan Arah Ke Parapat. Lebih tepatnya di Km 9 Parapat. Kejadian nahas ini terjadi pada 23 Desember 2017, Pukul 17:58 WIB.

Mobil Pajero Sport berwarna putih dengan BK 868 AJ ini, menabrak pembatas jalan. Ketika salah satu korban dievakuasi, 2 orang terdekat korban terlihat histeris. Dan saat ini kondisi jalan dan cuaca didaerah tersebut juga sedang tidak mendukung. Kejadian ini menewaskan 1 orang wanita. Korban tersebut tewas ditempat.

Hingga saat ini belum ada berita resmi dari pihak kepolisian. Sebaiknya pada saat mau liburan ke kawasan Parapat, kita harus lebih berhati-hati karena saat ini kondisi jalan dan cuaca sedang tidak mendukung. Dan jalanan juga licin.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *