Nyaris! Seorang pengendara hampir terkubur dalam pasir dan batu yang tumpah dari

Posted on


Betapa telah berhati-hatinya kita saat berkendara di jalan raya, bisa saja kita mengalami kecelakaan karena ulah pengendara lain yang kurang memperhatikan keselamatan dalam berkendara. Faktor kurang antisipasi sering menyebabkan terjadinya kecelakaan. Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan sebuah insiden kecelakaan yang hampir merenggut nyawa. Seorang pengendara motor nyaris terkubur hidup-hidup dibawah tumpukan pasir dan batu-batu yang terlempar dari truk saat mobil itu tergelincir dan terguling ke jalanan.

Sebuah kamera CCTV di daerah Zhaotong City, Southwestern China, pada tanggal 16 Januari berhasil merekam detik-detik saat sebuah truk bermuatan pasir dan batu kerikil terguling dan hampir menimpa seorang pengendara sepeda motor.

Belum jelas siapa yang bersalah dalam insiden tersebut, tapi hasil rekaman CCTV memperlihatkan pengendara motor itu memperlambat laju kendaraannya sesaat sebelum kejadian itu berlangsung. Kemungkinannya pengendara truk itu kaget demi melihat ada motor tiba-tiba mengerem mendadak atau mau belok ke kiri, atau mungkin juga pengendara truk tidak memperlambat laju kendaraannya saat mau belok kiri yang mengakibatkan truk kehilangan keseimbangan dan akhirnya terhuling.

Menurut laporan, pengemudi sepeda motor itu tidak mengalami luka serius meskipun sempat terdorong oleh muntahan pasir dan batu yang tumpah dari truk yang terguling.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *