Nyaris! Pohon Tumbang Hampir Menelan Korban

Posted on


Negara Belanda akhir-akhir ini dilanda angin kencang. Dikhabarkan sedikitnya empat orang tewas minggu ini akibat pohon tumbang. Angin kencang yang menghantam Eropa utara ini bahkan memaksa bandara Schiphol Amsterdam ditutup. Belanda benar-benar berada dalam kondisi musim angin yang parah. Kecelakaan akibat angin ini bisa mengancam keselamatan siapa saja. Kewaspadaan sangat diperlukan dalam kondisi seperti itu.

Sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan fenomena bahaya pohon tumbang ini. Ada seorang wanita yang mendorong kereta dorong bayi hampir hancur oleh pohon besar saat jatuh setelah pohon tersebut tercabut dari tanah akibat angin kencang saat badai berlangsung. Rekaman CCTV yang mengejutkan itu menunjukkan bahwa wanita tersebut sedang mendorong kereta bayi dan melintasi ruang terbuka.

Seperti terlihat di rekaman kamera CCTV, dia melihat ke pohon besar itu. Nampaknya dia sudah menaruh was-was karena pohon itu posisinya sedikit miring dan membahayakan. Benar saja, sedetik kemudian pohon itu tumbang, mendarat persis di samping kirinya, hanya berjarak kurang dari satu meter dari ibu dan anak bayinya. Dia berusaha menjauhkan dirinya dari runtuhan cabang pohon itu tapi kereta bayi itu sendiri terjebak di reruntuhan ranting pohon tumbang itu. Beruntung, wanita dan bayinya dikhabarkan selamat tanpa cedera.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *