Nyaris Berhasil Maling, Sosok Misterius Berhelm Merah Muda Malah Bereaksi Konyol

Posted on


Banner 13
Gara-gara ketiduran saat sedang menjaga toko, jerih payah hasil berjualan seorang pria nyaris saja raib digondol maling. Hal itu terungkap melalui kamera CCTV yang dipasang didalam toko. Tampak dalam rekaman CCTV tersebut, seorang pria penjaga toko tertidur pulas di balik meja kasir. Mungkin dia sedang kelelahan karena seharian menjaga toko dan sengaja beristiraha ketika toko terlihat sepi.

Ketika peristiwa itu terjadi, tidak terlihat satupun pembeli di toko itu.Namun, tiba-tiba datang sosok berjaket hitam, bercelana denim dan berhelm merah muda berjalan masuk ke dalam toko. Seluruh tubuh dan wajahnya tertutup pakaian rapat. Pemuda ini ternyata hendak mencuri uang yang tersimpan di laci meja kasir toko.

Melihat keadaan yang sepi, penjaga juga sedang dalam kondisi terlelap, pencuri itu pun menarik laci yang berada didekat pria penjaga toko. Dengan hati-hati, dia mengulurkan tangan dan menarik laci yang berisikan lembaran-lembaran uang tersebut. Laci itu pun sempat berhasil diangkat keluar dari meja. Naasnya, kotak laci yang ia pegang tiba-tiba terjatuh.

Sontak,pria penjaga toko terbangun dari tidurnya. Seketika maling mengambil seribu langkah kabur dari toko. Pria penjaga toko yang terkejut langsung mengambil parang yang berada dibawah mejanya. Sayangnya, saat dikejar, sosok misterius berhelm merah muda itu sudah tidak berada lagi di sekitar toko.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *