Ngeri, Truk Container Tabrak Bocah Di Medan Pelabuhan

Posted on


Kecelakaan kendaraan bermotor memang kerapkali terjadi, namun kecelakaan karena takdir yang tak disangka-sangka inilah yang terjadi pada bocah malang asal Medan ini.

Sungguh nahas nasib kedua bocah malang asal Medan Pelabuhan ini, saat hendak pulang sekolah dan menaiki angkutan umum entah bagaimana tiba-tiba sebuah truk container menabrak bagian belakang angkutan umum yang hendak mereka naiki.

Seketika itu juga korban terpelanting dan salah satu korban meninggal dunia karena tabrakan yang cukup keras, tersebut.

Tidak cukup disitu, truk container mencoba untuk menghindari kecelakaan lebih lanjut, membanting stir ke kiri tak ayal truk tersebut malah menabrak mobil avanza yang di parkir dipinggir jalan, dan menyebabkan mobil avanza tersebut menabrak warung yang berada dekat lokasi kejadian.

Karena insiden tersebut, supir dan kernet truk hampir saja habis di keroyok massa, namun beruntung pihak kepolisian berhasil mengamankan kedua pelaku.

Selain siswa yang meninggal dunia, dan siswa yang terluka tidak ada korban lain dalam kecelakaan tersebut, pihak kepolisian sedang menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut, tahap awal diketahui truk oleng karena rem yang blong.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *