Ngeri! Terekam CCTV, Detik-detik Pria Bertato Tusuk Orang di Minimarket

Posted on


Kejadian mengerikan ini terjadi pada hari Selasa (2/1/2018) di sebuah minimarket di Jalan Diponegoro Denpasar Bali, Jawa Timur. Sekitar tengah malam tiga orang pemuda sedang asyik menikmati malam, duduk-duduk sambil mengobrol di depan sebuah minimarket.

Namun tiba-tiba entah darimana datang dua orang pemuda dengan menggunakan motor, yang satu menggunakan kaos merah yang satu abu-abu dan bertato, sepertinya kedua pemuda tersebut memiliki dendam terhadap satu diantara pemuda yang nongkrong di minimarket tersebut. Ia lalu mengeluarkan pisau dari dalam tasnya. Dan mulai menusukkan pisau tersebut kepada pria yang berbaju merah dan menggunakan topi, beruntung pria tersebut bisa menghindar dan menangkis tusukan pisau dengan menggunakan sebuah meja.

Dua pemuda lain berhasil lari sebelum diserang oleh pria tak dikenal tersebut. Dan segera melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Dua korban tersebut adalah Ragil Yuda Tri Prasetyo (27) dan Adi (25), Ragil sempat mengalami tusukan dibagian pahanya dan sudah di lakukan operasi di IGD RSUP Sanglah Denpasar.

Melansir Tribun Bali, Kapolresya Denpasar Kompespol Hadi Purnomo sudah mengamankan kedua tersangka, ternyata memang kedua tersangka sudah sering melakukan aksi kejahatan diwilayah tersebut dan meresahkan warga sekitar.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *