Ngeri, Tawuran Pelajar di Bogor, 1 Orang Tewas Di Bacok!

Posted on


Tawuran dikalangan pelajar kerap kali terjadi, biasanya diawali dengan kumpul-kumpul antar sekolah, lalu usil-usilan, kata-kataan sehingga menyebabkan tindakan kekerasan antar geng dalam masyarakat. Hal ini bisa terjadi karena faktor lingkungan.

Baru saja terjadi tawuran antar pelajar di Citerurep Bogor di awal masuk sekolah kemarin. Kejadian ini terjadiJalan Mayor Oking, Kelurahan Karang Asem Barat, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Awalnya beberapa anak sekolah sedang menunggu angkutan umum di depan sebuah ruko sekitar 08.15 WIB di daerah Citeurep. Entah bagaimana tiba-tiba datang dari arah pasar Citereup sekitar 30 orang pelajar dari sekolah lain sambil membawa senjata tajam menuju mereka. Karena kejadian tersebut maka tawuranpun terjadi, mereka saling beradu dengan senjata tajam sangat mengerikan.

Akibat kejadian tersebut satu orang tewas terkena luka bacokan dan sabetan senjata tajam, dan beberapa pelajar lainnya mengalami luka cukup parah di bagian tangan, kaki, dan kepala karena sabetan senjata tajam. Beruntung akhirnya aksi tawuran tersebut dapat di hentikan. Para korban dan yang terluka dan tewas di bawa kerumah sakit untuk di lakukan otopsi dan perawatan bagi yang terluka.

Pelajar yang meninggal adalah Yudi Saputra (18) siswa SMK. Saat ini pihak kepolisian mengamankan para pelajar yang ikut dalam tawuran tersebut dan terutama yang melakukan pembacokan.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *