Ngeri! Semburan Lumpur Indramayu, Seperti Lapindo.

Posted on


Warga Indramayu Jawa Barat di hebohkan dengan semburan lumpur di area persawahan dekat sumur Pertamina, daerah Blok Padegangan Baru, Desa Pagedangan, Kecamatan Tukdana setinggi kurang lebih 10 meter men.yembur dari dalam tanah, beberapa warga juga memperkirakan semburan lumpur tersebut panas sehingga orang tidak berani mendekat

Karena kejadian tersebut warga sekitar berdatangan melihat semburan lumpur tersebut, dan merasa kawatir karena semburan lumpur tersebut disertai juga dengan bau gas. Dan ini sudah pernah terjadi sebelumnya di tahun 2015. Sehingga warga takut kejadian ini akan seperti Lapindo di Sidoardjo Jawa Timur, beberapa warga juga mengeluhkan di lokasi lain tidak jauh dari lokasi tersebut juga sudah mulai ada gelembung-gelembung kecil, dibawah tanah.

Saat terjadinya semburan lumpur terebut pertamina juga melakukan pengecekan di sumur yang jaraknya dekat lokasi semburan, para pertani juga takut hal ini berdampak dengan hasil sawah mereka, dan keselamatan warga yang ada di lokasi semburan lumpur tersebut.

Semoga kekawatiran warga tidak terjadi dan pemerintah daerah yang terkait dapat segera melakukan pemantauan dan mengatasi hal ini, sehingga warga tidak perlu kawatir lagi.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *