Ngeri! Sekelompok Preman Melakukan Aksi Pengeroyokan Seorang Guru Di Sekolah..

Posted on


Banner 13

Baru-baru ini beredar video pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah preman, disebuah sekolah. Aksi pengeroyokan preman, ini berhasil terekam oleh kamera cctv. Dalam video ini terlihat sejumlah preman yang melakukan aksi pengeroyokan terhadap guru dan pihak kemanan sekolah.  Terlihat dalam video ini, preman-preman tersebut memaksa untuk masuk kesekolah, hal inilah yang membuat guru dan pihak keamanan sekolah bentrok dengan preman tersebut.

Meskipun begitu, para preman ini tetap memaksa masuk kehalaman sekolah Di Jalan Manyar Tirto Asri, Surabaya, Jawa Timur. Diduga aksi nekat preman ini, terjadi karena preman tersebut dalam keadaan mabuk. Sempat terjadi bentrok antara guru, pihak keamanan sekolah dan preman. Salah satu guru juga sempat dilempar batu oleh preman. Aksi preman ini berhenti, karena sejumlah guru dan warga datang kelokasi. Hal ini membuat preman tersebut takut dan melarikan diri.

Saat ini 2 dari 4 orang preman berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian dirumahnya masing-masing. Sedangkan 2 lainnya masih dalam proses pencarian. Saat diintrogasi pihak kepolisian kedua preman ini, tidak ingat telah melakukan pengeroyokan, hal ini dikarenakan saat itu keduanya dalam keadaan mabuk. Kejadian ini juga sangat membuat warga geram.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *