Ngeri! Sekali Hantam Empat Orang Tumbang

Posted on


Sebuah kamera pengawas CCTV berhasil merekam aksi tawuran yang melibatkan para pelajar yang diduga masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

Dari video yang terekam tersebut terlihat 3 orang motor yang tengah berboncengan melaju dengan santai melintasi jalan raya. Namun dari belakang tiba-tiba ada seorang pelajar yang berlari dan melepaskan hantaman kepada pemotor yang tengah melaju tersebut. Akibatan pukulan keras tersebut, sebanyak 4 orang dan 2 motor tumbang dalam sekali pukulan.

 Kesal dan tidak terima karena mendapatkan pukulan yang tiba-tiba itu, pemotor yang terjatuh akihirnya memberikan serangan balasan sehingga pertikaian pun tidak dapat terhindarkan. TErlihat tawuran tersebut menjadi dua kubu dan berjalan sangat sengit hingga akhirnya seorang anggota TNI datang untuk melerai dan membubarkan tawuran yang terjadi itu.

Hingga kini masih belum diketahui secara jelas dimana kejadian itu berlangsung serta apa motif dibalik tawuran yang menjadi viral tersebut. Para warganet banyak membanjiri kolom komentar dan membagikan hasil rekaman CCTV ini kepada warganet lainnya melalui media sosial dan grub percakapan.

Yuk simak video selengkapnya berikut ini.

 Salam Viral !!



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *