Ngeri! Sebelum Menjarah Toko, GengMotor Ini Menjarah Warteg Hingga Melukai Orang

Posted on


Anda tentu ingat kejadian penjarahan pada sebuah Toko Pakaian Fernando di Daerah Depok, Minggu pagi yang dilakukan oleh beberapa orang pemuda dan pemudi yang menyebut dirinya Geng Motor Mampang, atau Geng Motor Jepang.

Ternyata sebelum kejadian penjarahan di Toko pakaian tersebut ternyata mereka juga melakukan penjarahan dibeberapa tempat yaitu Sawangan dan Limo serta di sebuah Warung Tegal daerah Cinere. Pelaku datang bergerombolan membawa senjata tajam, datang ke Warung Tegal tersebut dengan cara mengambil kopi sachet, uang pemilik warteg, benda berharga dari pengunjung warung tegal tersebut, sebuah motor pemilik warung tegal, bahkan pelaku ada yang melukai pengunjung warung tegal tersebut. Hal ini menyebabkan pemilik warung tegal menjadi trauma dan untuk sementara tidak membuka warung tegalnya malam hari. Padahal biasanya warung tegal tersebut buka 24 jam sehari dan sangat ramai.

Begitu juga kerugian yang di alami oleh Toko Baju Fernando di Depok, karena kejadian penjarahan di tokonya kini pelanggan tokonya berkurang yang biasanya ramai pembeli apalagi malam hari sekarang hampir tidak ada pembeli yang datang pada malam hari mungkin karena mereka ketakutan terjadi penjarahan lagi di toko tersebut.

Saat ini pihak kepolisian masih mengumpulkan lebih banyak bukti dan melakukan penangkapan dan pencarian terhadap para pelaku penjarahan yang belum tertangkap. Dan mengungkap motif dari tindakan kejahatan para Geng Motor tersebut.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *